Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri

Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri Referensi terupdate di 2018 pada situs wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu mencari tempat liburan yang paling tepat.


Artikel ini untuk kamu pengunjung setia web kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk bagikan juga postingan Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri terupdate ini ke media kalian. Agar web wisata waw yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri di bawah ini yang sudah WisawataWAW ringkas.










Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri, Tempat Wisata Terindah - Tidak hanya berupa pantai dan waduk, ternyata Kabupaten Wonogiri juga memiliki wisata alam yang lain yaitu berupa air terjun. Air terjun di Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah ini adalah air terjun Girimanik Setren. Jika anda pecinta wisata alam yang menginginkan udara yang sejuk khas pedesaan anda harus menyempatkan untuk berkunjung ke air terjun ini. Tempat wisata yang masih asri di Wonogiri ini memiliki pemandangan yang indah yaitu berupa air terjun lengkap dengan gemericik air yang mengalir di sela-sela bebatuan. Udara yang masih bersih dan sejuk serta suasana yang tenang menjadikan daya tarik tersendiri dari obyek wisata ini.
Papan Selamat Datang Air Terjun Setren Wonogiri
Papan Selamat Datang Air Terjun Setren Wonogiri


Lokasi Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri


Sesuai dengan namanya, Air terjuan Girimanik terletak di Desa Setren, Kecamatan Slogohimo Wonogiri Jawa Tengah. Untuk pergi ke lokasi ini diperlukan perjalanan sejauh 30 km dari Kota Wonogiri ke arah Ponorogo.


Keindahan Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri


Apa yang menarik dari Tempat wisata Air Terjun Girimanik ini ? Di lokasi wisata air terjun ini ada tiga buah air terjun dalam satu area. Ketiga air terjun ini memiliki nama yang sendiri-sendiri Ketiga air terjun tersebut adalah Air Terjun Manik Moyo, Air Terjun Condromoyo dan Air Terjun Tinjo Moyo. Ketinggian air terjun ini berbeda-beda, perinciannya adalah sebagai berikut. Air Terjun Manik Moyo memiliki ketinggian 70 meter, sedangkan Air terjun Condromoyo dan Tinjomoyo setinggi sekitar 30 meter. Selain air terjun, di kawasan ini juga anda dapat menikmati agrowisata berupa buah durian. Kecamatan Slogohimo merupakan salah satu kecamatan yang sangat potensial untuk dikembangkan tanaman durian.
Gambar Air TErjun Girimanik Setren Wonogiri
Gambar Air TErjun Girimanik Setren Wonogiri


Tiket Masuk Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri


Untuk menikmati keindahan alam di Air Terjun Girimanik Setren anda cukup membayar tiket masuk sebesar 5000 rupiah.







Sekian dan Terima kasih sudah membaca artikel Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri. Semoga artikel dari situs WisawataWAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan bagikan artikel Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://tempatwisatadaerah.blogspot.com/2015/04/indahnya-wisata-air-terjun-girimanik.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Indahnya Wisata Air Terjun Girimanik Setren Wonogiri"

Posting Komentar