7 Tempat Wisata di Muaro Bungo Jambi yang Paling Menarik

7 Tempat Wisata di Muaro Bungo Jambi yang Paling Menarik panduan terbaru di setiap tahun di web wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul 7 Tempat Wisata di Muaro Bungo Jambi yang Paling Menarik, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu menemukan tempat berwisata yang paling trendy.


Ringkasan ini untuk anda pembaca setia blog kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk share juga konten 7 Tempat Wisata di Muaro Bungo Jambi yang Paling Menarik terbaru ini ke media kalian. Supaya blog wisata waw yang membahas seputar tempat berwisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai 7 Tempat Wisata di Muaro Bungo Jambi yang Paling Menarik di bawah ini yang sudah WisawataWAW rangkum.



Wisata Bungo - Bungo adalah salah satu Kabupaten yang ada di Propinsi Jambi. Kabupaten yang berbatasan dengan Damas Raya Sumatera Barat ini ternyata memiliki potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi. 




Kabupaten yang memiliki maskot Pelanduk napu ini, memiliki beberapa tempat indah yang dapat Anda jadikan tujuan destinasi wisata bagi Anda dan keluarga.




Apa saja destinasi wisata tersebut ? Berikut Bang Mamad akan mengupas satu oersatu tempat liburan yang indah dan mengasyikan yang ada di Bungo. 




1. Semagi Water Park



a photo by @semagiwaterpark via instagram


Semagi Water Park adalah salah satu destinasi wisata favorit di kota Muaro Bungo. Objek wisata ini terletak Jalan Lintas Sumatera KM 9 Muara Bungo, Jambi. Tepatnya berada di Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kota Muaro Bungo.



a photo by @semagiwaterpark via instagram


Tempat wisata yang memiliki luas sekitar 12 hektare ini memiliki tujuh wahana wisata. Diantaranya wahana papan seluncur, air tumpah dan Gokart. 


a photo by @semagiwaterpark via instagram
Selain tiga wahana favorit tersebut ada beberapa wahana wisata lainnya yaitu sepeda air, playing fox an kolam renang.


a photo by @semagiwaterpark via instagram


Fasilitas di tempat ini cukup memadai dan sudah layak dijadikan tujuan wisata. Di tempat ini tersedia saung sebagai tempat bersantai, mushola sampai ruang ganti pakaian yang didesain cukup nyaman.



a photo by @semagiwaterpark via instagram


Harga tiket untuk memasuki lokasi wisata ini adalah sebesar Rp50.000,-. Tak hanya warga Bungo saja yang datang ke tempat ini, tetapi masyarakat dari kabupaten dan propinsi lain pun banyak yang datang.




2. Air Terjun Tegan Kiri



a photo by @bobi.pro via instagram


Air terjun ini terletak di Desa Rantau Pandan yang berjarak sekitar 31 kilometer dari kota Muaro Bungo.



Sumber : www.wapblog.in


Sesampai di tempat ini Anda akan menikmati suasana indah desa rantau pandan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 26 meter. Meski masih belum begitu populer dan banyak dikunjungi, air terjun ini sangat layak Anda kunjungi.









Sekian dan Terima kasih telah membaca konten 7 Tempat Wisata di Muaro Bungo Jambi yang Paling Menarik. Semoga konten dari web WisawataWAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berwisata. Silakan share ulasan 7 Tempat Wisata di Muaro Bungo Jambi yang Paling Menarik tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2016/08/7-tempat-wisata-di-muaro-bungo-jambi.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Tempat Wisata di Muaro Bungo Jambi yang Paling Menarik"

Posting Komentar