Tempat Wisata di Medan Ini Bikin Dunia Serasa Terbalik

Tempat Wisata di Medan Ini Bikin Dunia Serasa Terbalik Acuan terupdate di 2018 pada blog WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Tempat Wisata di Medan Ini Bikin Dunia Serasa Terbalik, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu mencari tempat liburan yang paling terkenal.


Artikel ini untuk kamu pengunjung setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga postingan Tempat Wisata di Medan Ini Bikin Dunia Serasa Terbalik terupdate ini ke media kalian. Supaya website WisawataWAW yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Tempat Wisata di Medan Ini Bikin Dunia Serasa Terbalik di bawah ini yang sudah Wisata WAW ringkas.



Bukan rahasia lagi jika media sosial memiliki dampak besar bagi kehidupan masyarakat saat ini. Banyak orang yang mengaktualisasikan dirinya melalui media sosial yang mereka miliki.



sumber : vidio.com


Peran medsos sangat besar bagi perkembangan industri pariwisata. Kehadiran media sosial merupakan media promosi dan aktualisasi diri yang begitu murah.




Salah satu lokasi foto yang sangat unik dan banyak terpampang di sosial media adalah Upside Down World atau Rumah Terbalik. Objek wisata unik ini telah hadir di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Malang, Solo, dan Bandung.




Salah satunya juga hadir di Sumatera yaitu berada di Kota Medan. Lokasi foto yang mengusung konsep dekor terbalik ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para netizen yang gemar narsis.




Hadir sebagai lokasi kelima di Indonesia. Rumah terbalik yang berada di Jalan Wahid Hasyim No 29 ini memang sengaja disulap dengan desain terbalik yang sangat unik.




Oh ya rumah ini tentunya mengingatkan kita pada sebuah film yang begitu populer berjudul Upside Down. Ternyata, Film unik ini menceritakan kisah cinta yang terbagi dua dunia antara Kirsten Dunst dan Jim Sturgess ini memang merupakan salah satu inspirasi kehadiran objek wisata ini.




Setiap rumah terbalik yang ada di Indonesia, tampil dengan ciri khas dari daerah masing-masing. Di kota Medan ini, Anda akan melihat beberapa buah durian yang berada di atas meja ataupun didalam keranjang sampah terbalik yang tidak akan Anda temukan di daerah lainnya.




Bagi Anda pecinta fotografi maka tempat yang satu ini sangat sayang untuk Anda lewatkan sebagai lokasi hunting foto Anda selanjutnya.




Untuk memasuki Upside Down World Medan, Anda harus megeluarkan kocek sebesar Rp80.000,- untuk orang dewasa dan Rp40.000,- untuk anak-anak.




Dengan biaya masuk yang bisa dibilang cukup mahal tersebut, Anda bisa menikmati seluruh ruangan yang berjumlah sekitar 11 ruangan. 




Upside down world Medan buka setiap hari. Senin-Sabtu jam 11.00-20.00 wib dan Minggu jam 10.00-19.00 Wib. Lokasi tepatnya di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.29, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara (50 meter dari bolu napoleon, seberang kantor PAN). Berikut nomor telepon yang dapat Anda hubungi  telp: 06188814403/WA: 081934282200.





Sekian dan Terima kasih sudah membaca konten Tempat Wisata di Medan Ini Bikin Dunia Serasa Terbalik. Semoga konten dari blog Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan bagikan ulasan Tempat Wisata di Medan Ini Bikin Dunia Serasa Terbalik tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/08/tempat-wisata-di-medan-ini-bikin-dunia.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata di Medan Ini Bikin Dunia Serasa Terbalik"

Posting Komentar