10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan

10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan Referensi terbaru di 2018 via web wisata waw. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul 10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu menemukan tempat berlibur yang paling pas.


Artikel ini untuk anda pengunjung setia blog kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk share juga ringkasan 10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan terbaru ini ke media kalian. Supaya blog wisata waw yang membahas seputar tempat berlibur dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai 10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan di bawah ini yang sudah Wisata WAW rangkum.


Kolam Renang di Bogor - Liburan bersama keluarga memang seru bisa tambah harmonis dengan keluarga ataupun juga liburan dengan teman maupun sahabat, apalagi ditambah ke tempat-tempat yang enak untuk berwisata. Biasannya liburan yang paling enak dengan keluarga berkunjung ke tempat-tempat yang bisa untuk bisa bermain air, seperti di kolam renang,pantai, waterpark.

Cuaca panas paling enak itu bermain air ya! dengan begitu badan akan lebih terasa segar karena cuacannya panas, jika begitu anda bisa berwisata ke tempat-tempat yang memiliki kolam renang bersama keluarga atau teman, pastinnya akan lebih lengkap untuk berwisata jika bersama keluarga. nantinnya akan lebih ramai. Jika sendiri mesti akan terasa sepi!m dan itu membuat kaya orang hilang!! hehe becanda loh.

Nah kali ini saya akan membahas mengenai tempat wisata kolam renang yang ada di kota bogor. sepertinnya bagi yang tinggal dikota bogor sudah hapal dengan wisata kolam renang yang berada didaerahnya yaitu kota bogor. dikota bogor banyak sekali wisata air seperti kolam renang yang tersebar diberbagai daerah kota bogor dan juga kolam renangnya sangat indah, harganya tiket masuknnya pun juga murah, pastinnya itu akan membuat para pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata kolam renang tersebut.

Tempat Wisata Kolam Renang di Bogor
Berikut Aneka Wisata Seru akan merangkum beberapa tempat wisata kolam renang yang cocok untuk anda kunjungi dan menarik juga. Simak berikut dibawah ini.

1. Water Boom Yasmin Sport Center

Water Boom Yasmin Sport Center

Tempat wisata kolam renang yang pertama yaitu Water Boom Yasmin Sport Center yang ada di bogor. disini Terdapat tiga kolam utama yang diperuntukan untuk para balita, anak-anak dan dewasa. Sehingga tempat renang ini cocok untuk semua usia. Untuk fasilitas pendukung jangan khawatir karena semuanya lengkap mulai dari toilet dan kamar bilas yang bersih, food court yang menyediakan makanan dan minuman, musholla dan area parkir yang luas.

Harga Tiket water boom yasmin sport center adalah Rp20.000 Rupiah ini untuk hari senin sampai jumat sedangkan untuk hari sabtu dan minggu sebesar Rp 25.000 rupiah merupakan harga yang cukup murah karena anda bisa bermain air sepuasnnya disini.

2. Kolam Renang Zamzam Tirta Ciomas Bogor

Kolam Renang Zamzam Tirta Ciomas

Wisata kolam renang yang selanjutnya yaitu Kolam Renang Zamzam Tirta Ciomas yang ada di bogor. Lokasinya di Desa Ciomas Kabupaten Bogor. kolam renang ini sangat cocok untuk menjadi objek wisata yang dikunjungi bersama keluarga ataupun teman. Disini  terdapat beberapa fasilitas yang akan membuat anak-anak bisa bersenang-senang disini. Ada ember tumpah yang akan mengguyur anak-anak dengan air. Ada waterboom melingkar yang akan membuat anda bisa berteriak dan ketakutan.

Zam Zam Tirta tidak melupakan sisi keamanan bagi anda dan keluarga selama bermain disana. Pengawas-pengawas kolam terlihat berada di kursi pengawas. Terdapat juga pengawas yang duduk mengawasi bagian seluncuran atau waterboom. Untuk Harga Tiket sebesar Rp15.000 untuk hari biasa dan untuk hari lubur sebesar Rp20.00 rupiah anda bisa bermain sepuasnnya.

3. Kolam Renang Gedung Olah Raga Bogor

Kolam Renang Gedung Olahraga Bogor

Kolam Renang Gedung Olah Raga Bogor merupakan kolam renang yang cukup terkenal di wilayah bogor karena kolam renang ini termasuk murah untuk biaya masuk. nah makannya masyarakat sudah mengenal kolam renang ini.

Disini banyak fasilitas kolam renang dan arena berbagai permainan disini. makannya kolam renang ini selalu ramai dan banyak orang menyukainnya dan juga dapat membuat pengunjung betah berlama-lama di kolam renang ini. Lokasi kolam renang ini ada dijalan Ahmad Yani Bogor.

Jangan kaget untuk harga tiket masuk dikolam renang ini karena hargannya sangat murah loh!! yaitu sebesar Rp5000 rupiah untuk hari biasa dan untuk hari libur sebesar Rp7500 rupiah, walaupun hargannya murah tetapi banyak permainannya di kolam renang ini. disini ada 4 kolam renang yaitu untuk dewasa 2 kolam dan untuk anak-anak ada 2 kolam juga tetapi disini ada yang kedalaman airnnya sekitar 3 meter loh jadi yang takut dengan kedalaman jangan nyeburr ya! nanti takut tenggelam hehehe.

4. Kolam Renang Bukit Cimanggu City - Marcopolo Bogor

Kolam Renang Marcopolo Bogor

Kolam Renang Marcopolo Bogor yang sudah berdiri sejak tahun 1998. Di sana kita bisa mendapati beraneka kolam renang dengan berbagai ukuran dari mulai waterboom, mini waterboom, kolam air panas, kolam renang dewasa, kolam renang anak dan bayi, kolam gurita, kolam arus, ember raksasa yang tumpah ketika penuh, goa tujuh kurcaci, air terjun dan goa bajak laut.

Marcopolo Bogor juga menyediakan hiburan lain berupa cimena 4D, sport club, kolam pemancingan dan danau wisata. Di danau wisata terdapat banyak jenis wahana yang dapat dinikmati yang diantaranya adalah Flying Fox, ATV Track, Sepeda Air, Becak Mini, Balon Air raksasa, Jaring Track, Pancing Ikan, BBQ area dan Rumah Pohon.

Lokasi Marcopolo Bogor terletak di Bukit Cimanggu City tepatnya di Jalan Raya KH. Sholeh Iskandar nomor 1, Bukit Cimanggu, Bogor, Jawa Barat .Tarif parkir untuk kendaraan roda dua pada 2 jam pertama adalah Rp. 2.000.- dan Rp. 3.000.- sebagai tarif maksimum. Sedangkan untuk mobil pada 2 jam pertama adalah Rp. 3.000.- dengan maksium Rp.5.000.

5. Kolam Renang Villa Duta Bogor

Kolam Renang Villa Duta Bogor

Kolam renang villa duta merupakan kolam renang yang cukup populer dikawasan bogor, kolam renang ini sangat cocok untuk anda kunjungi karena disini suasanya sangat sejuk dan juga asri dan itu pastinnya akan membuat anda merasa nyaman dan juga menghilangkan stress. Kolam renang ini ada di perumahan Villa duta makannya nama kolam renang sesuai dengan nama perumahannya. Untuk biaya masuk kolam renang ini sebesar Rp20.000 rupiah tentunnya harga ini cukup murah karena kolam renang disini cukup luas dan lebar.

6. Kolam Renang Villa Bogor Indah

Kolam Renang Villa Bogor Indah

Kolam Renang selanjutnya yaitu Kolam renang Villa Bogor Indah yang berlokasi ada di Blok EE8 No 65 kota bogor jawa barat. Kolam renang disini cukup dalam sekitar 2 meteran dan panjang kolam renang ini sekitar 25 meter dan lebar 15 meter dan ini sangat cocok untuk anda yang ingin berenang bersama keluarga bisa datang kesini selain itu juga anda bisa berlatih berenang sendiri disini bagi yang belum bisa berenang hehe. Untuk harga Tiket Masuk sebesar Rp22.500 rupiah dan anda bisa bermain air sepuasnnya.

7. Kolam Renang Lake Side Bogor

Kolam Renang Lake Side Bogor

Nah selanjutnya kolam renang yang ke tujuh yang ada di daerah bogor yaitu kolam renang Lake Side. Kolam renang ini terletak di klub bogor raya. Disini selain kolam renang ada juga fasilitas untuk kebugaran dan kesehatan juga yang bisa anda nikmati seperti lapangan Tenis, dan tempat untuk fitnes juga ada mungkin bagi yang suka membentukan otot bisa datang ke tempat fitnessnya.

Fasilitas yang ada di Lake Side semuannya dikemas dalam nuansa yang dapat menghadirkan kesan ekonomis dan ekslusif. Selain itu juga, kolam renang Lake Side yang ada di Klub bogor raya dibuat dengan desain yang bagus sehingga dengan begitu yang berenang disini akan merasa tenang dan nyaman.

Pastinnya kolam renang ini sangat cocok untuk liburan dengan keluarga ataupun teman dan juga dapat digunakan untuk berlatih berenang bagi yang belum bisa berenang. Acara-acara khusus baik informal maupun formal seperti ulang tahun, outbond, games, wedding, jamuan makan, konser musik tengah kolam ini memiliki daya tampung 1.500 orang dan lain sebagainya dapat anda gelar dengan mewah dan meriah di dekat kolam renang.

Harga Tiket masuk ke Klub Bogor Raya untuk Senin sampai kamis Rp40.000 rupiah untuk dewasa dan untuk anak-anak Rp25.000 rupiah. dan untuk weekend Jumat sampai Minggu Rp55.000 untuk dewasa dan Rp40.000 untuk anak-anak.

8. Kolam Renang Tirtania Bogor 

Kolam Renang Tirtania Bogor

Kolam renang Tirtania yang berada di perum Pamoyanan Hijau ini merupakan kolam yang relatif mudah diijangkau, karena letaknya rata-rata dekat dan didalam kota. Maka tak heran jika setiap harinya kolam renang ini banyak diserbu oleh pengunjung dari berbagai kalangan, baik orang tua, dewasa dan mayoritas anak- anak. Pengunjung sengaja memilih kolam renang Tirtania sebagai tempat rekreasi keluarga yang tidak mesti meronggoh kroscek uang banyak, namun mengasyikan. Terlebih fasilitas sebagai penunjang yang lumayam cukup lengkap yang bisa memanjakan keluarga Anda.

Koilam renang Tirtania sendiri mempunyai lima kolam renang, mulai dari kolam renang untuk anak-anak dan juga kolam renang untuk dewasa, kolam renang ini ada di pinggiran jantung kota bogor yang suasana alamnya masih segar dikelilingi pepohonan yang membuat udara atmosfir masih segar dan sejuk.

Untuk harga loket masuk, kolam renang Tirtania memberikan harga yang cukup murah. Dengan harga Rp 15 ribu dihari biasa, weekend dan libur nasional Rp 25 ribu dan khusus hari Jumat Rp 10 ribu, dengan harga murah ini Anda bisa sepuasnya berenang seharian di kolam renang Tirtania ini.Untuk harga loket masuk, kolam renang Tirtania memberikan harga yang cukup murah. Dengan harga Rp 15 ribu dihari biasa, weekend dan libur nasional Rp 25 ribu dan khusus hari Jumat Rp 10 ribu, dengan harga murah ini Anda bisa sepuasnya berenang seharian di kolam renang Tirtania ini.

9. Kolam Renang Sagara Bogor

Kolam Renang Sagara Bogor

Kolam renang selanjutnya adalah kolam renang sagara bogor, kolam renang ini merupakan salah satu kolam renang yang sudah menjadi favorit para keluarga yang ingin bermain air di kolam renang. Kolam renang ini sama dengan kolam renang yang pada umumnya. kolam renang ini memiliki kedalaman air sekitaran 150 cm sampai 200 cm memang cukup dalam juga ya, tapi bagi orang dewasa pasti kagak takut dengan kedalaman kolam segini, selain itu kolam renang ini juga bersih kok.

Nah selain kolam renang untuk orang dewasa juga ada kok! kolam renang untuk anak-anak jangan khawatir kolamnya enggak dalam kok! aman untuk anak-anak yang tidak bisa berenang. selain itu juga ada juga seluncuran di kolam untuk anak-anak. Lokasi kolam renang ini ada di Pamoyanan, Cipaku.

10. Kolam Renang Aston Bogor Nirwana Residence

Kolam Renang Aston Bogor Nirwana Residence

Kolam renang yang terakhir yaitu Kolam Renang Aston Bogor Nirwana Residence, kolam renang ini terletak di komplek BNR dekat dengan The Jungle Waterpark. Di Hotel ini mempunyai 3 Tower, ditower yang pertama memiliki 6 lantai terdapat kolam renang yang seru untuk berendam seharian kolam ini.

Di Aston hotel sendiri memiliki 2 kolam renang yang mempunyai kedalaman sekitar 110 cm sampai 140 cm, di kolam renang ini ada life guard yang bertugas untuk menjaga kolam renang. Mungkin ini cocok untuk menjadi wisata air bersama keluarga anda.

Demikian 10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan semoga ini bisa menjadi bermanfaat untuk kalian semua, jika ada kesalahan dalam artikel diatas saya mohon maaf ya! kawan-kawan .Terima Kasih sudah berkunjung ke blog ini.





Sekian dan Terima kasih sudah membaca ringkasan 10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan. Semoga ringkasan dari web
Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berlibur. Silakan share konten 10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://www.anekawisataseru.net/2016/08/kolam-renang-di-bogor-yang-seru.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Kolam Renang di Bogor Yang Seru Untuk Liburan"

Posting Komentar