Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit

Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit panduan terupdate di 2018 pada situs wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu mencari tempat berwisata yang paling populer.


Artikel ini untuk anda pengunjung setia blog kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk share juga artikel Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit terupdate ini ke media kalian. Supaya blog wisata waw yang membahas seputar tempat berwisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit di bawah ini yang sudah wisata waw rangkum.



Wisata Kota Jambi - Jambi Paradise merupakan taman wisata air yang memiliki konsep unik dan menarik dengan pemandangan alam yang begitu cantik. Objek wisata Jambi Paradise terletak di Simpang Acai, kawasan Palmerah Kota Jambi.








Akses ke Jambi Paradise





Dari pusat Bandara Sultan Thaha  objek wisata hanya berjarak 7,5 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 10 menit melalui jalan Soekarno-Hatta. Selain itu alternatif lain adalah melewati jalan Lingkar Selatan. Ketika Simpang Acai Anda harus masuk sejauh sekitar 3 kilometer untuk sampai ke lokasi ini melewati jalan yang cukup baik namun tidak terlalu lebar.




Jika Anda dari Gerbang Kota Jambi Simpang Rimbo, Anda harus menghabiskan waktu sekitar 40 menit menuju lokasi objek wisata ini. Untuk ke lokasi objek wisata ini tidak ditemukan angkutan umum yang langsung ke lokasi ini, jadi Anda harus menyiapkan kendaraan baik sepeda motor ataupun mobil.




Harga Tiket Masuk Jambi Paradise


Untuk memasuki objek wisata ini Anda diharuskan membayar sebesar Rp20.000,- dan mendapatkan satu kantong plastik kecil makanan ikan untuk Anda bagikan ke ikan-ikan yang ada di Jambi Paradise.


Sedangkan jika Anda ingin menyewa perahu di tempat ini untuk ukuran kecil disewakan dengan harga Rp30.000,- dan perahu besar seharga Rp50.000,-.



Fasilitas yang tersedia di Jambi Paradise


Berbagai fasilitas telah tersedia di objek wisata yang menjadi favorit masyarakat yang berkunjung ke Jambi. Fasilitas tersebut diantaranya food court dengan berbagai makanan yang menggugah selera, berbagai wahana permainan seperti perahu yang mengelilingi area yang luas ini serta Anda juga dapat mengelilingi tempat yang indah dengan menggunakan motor dingdong. Di tempat ini juga tersedia pondok sebagai tempat peristirahatan.


Hal menarik yang dapat dilakukan di Jambi Paradise


Di tempat ini terdapat berbagai hal menarik yang dapat Anda lakukan diantaranya : 

Sekedar menikmati pemandangan indah deretan pepohonan pucuk merah dan melati yang tertata rapi mengelilingi danau buatan. 


Berfoto dengan view yang sangat indah dimana ada beberapa spot favorit, diantaranya dari bebukitan yang ada di sekitar danau dan berpose di dermaga yang tersedia di pinggiran danau.

a photo by @muhammadsyadzili via instagram


Memberi makan ikan dari dermaga yang ada di pinggir danau adalah salah satu aktivitas menariknya. Jika ke tempat ini Anda akan melihat atraksi ratusan ikan yang berebut makanan yang Anda lemparkan ke danau. Ikan-ikan tersebut memiliki warna-warna indah dan jumlahnya sangat banyak.
 a photo by @kurniawanikhsan95 via instagram


Berkeliling Danau dengan Perahu dan Speed Boat menjadi aktivitas selanjutnya yang bisa Anda nikmati di tempat ini. Kegiatan ini sangat mengasyikkan di mana Anda dapat menikmati setiap sudut danau buatan yang sangat indah ini.
a photo by @wiliyandary via instagram


Berkeliling dengan bersepeda dan menaiki dindong menjadi pilihan aktivitas lainnya yang sangat menarik. Temat yang luas ini dapat Anda jelajahi dengan santai menaiki sepeda yang dapat Anda sewa seharga Rp10.000,-.


Wisata kuliner dengan pemandangan indah di mana saung-saung tersebut langsung menghadap ke danau yang sangat indah. Makanan di tempat ini cukup enak dengan harga yang tak terlalu mahal.


Selain berbagai fasilitas tersebut, di tempat ini juga terdapat wahana playing fox terpanjang di Jambi, jembatan gantung dan labirin. 
a photo by @ dedew_ls via instagram
Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang indah ini, tempat ini buka mulai 10.00 pagi sampai dengan pukul 22.00 malam. Tempat ini sangat layak Anda jadikan tempat mengisi akhir pekan dan waktu libur Anda dan keluarga.


Baca Juga Objek Wisata Menarik Pesona Keindahan Danau Kaco Lempur Kerinci.





Sekian dan Terima kasih sudah membaca ringkasan Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit. Semoga ringkasan dari situs wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berwisata. Silakan share ulasan Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2016/11/jambi-paradise-favorit-wisata-kota-jambi.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jambi Paradise, Wisata Kota Jambi Terfavorit"

Posting Komentar