Objek Wisata di Jogja Paling Populer dan Hits, Kalibiru Kulon Progo

Objek Wisata di Jogja Paling Populer dan Hits, Kalibiru Kulon Progo Ringkasan terupdate di 2017 di web WisawataWAW. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Objek Wisata di Jogja Paling Populer dan Hits, Kalibiru Kulon Progo, semoga dengan adanya ringkasan ini bisa membantu mencari tempat berwisata yang paling tepat.


Ringkasan ini untuk sobat pembaca setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga ringkasan Objek Wisata di Jogja Paling Populer dan Hits, Kalibiru Kulon Progo terupdate ini ke media kalian. Supaya website WisawataWAW yang membahas seputar tempat berwisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Objek Wisata di Jogja Paling Populer dan Hits, Kalibiru Kulon Progo di bawah ini yang sudah wisata waw ringkas.



Wisata Kalibiru - Menikmati indahnya pemandangan alam ditemani udara sejuk pegunungan merupakan keindahan dan daya pikat wisata Kalibiru. Tak heran objek wisata ini begitu cepat populer dan menjadi destinasi wisata unggulan di kabupaten Kulon Progo. 



sumber : taginstant.com


Tak hanya keindahan alam, di tempat yang berada di ketinggian 850 mdpl ini banyak wisatawan yang datang untuk uji adrenalin. Salah satu arena menguji adrenalin favorit adalah melewati jembatan goyang yang cukup panjang. Rasa takut berdampingan dengan rasa takjub melihat indahnya pemandangan yang luar biasa. 



a photo by @yeniikartika via instagram


Perpaduan antara waduk sermo, gunung ijo dan hijaunya pepohonan membuat rasa bahagia Anda jauh lebih dominan dibanding ketakutan yang Anda alami saat menguji nyali di jembatan goyang.



sumber : si Thole Jogja via twitter


Selain jembatan goyang yang menguji adrenalin Anda dapat bermain Flying Fox yang tak kalah seru. Momen diberhentikan mendadak di tengah lintasan dijamin menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Sangat sayang rasanya jika tak mengabadikan momen dengan latar belakang menakjubkan. 



sumber : rino irawan via facebook


Kalibiru telah menyediakan beberapa fotografer profesional yang akan mengabadikan setiap moment indah Anda dengan latar yang begitu menakjubkan. Beberapa spot foto dengan latar menakjubkan akan membuat Anda semakin eksis di sosial media.



sumber :blog.reservasi.com


Untuk menuju kalibiru dari Kota Jogja Anda harus melewati Jalan Raya Wates menuju Kota Wates. Kemudianikuti petunjuk jalan ke Waduk Sermo. Selanjutnya ikuti petunjuk jalan ke Kalibiru (jalan mulai menanjak, harap hati-hati melewati jalan ini). Setelah itu Anda akan sampai ke Desa Wisata Kalibiru yang terletak dalam wilayah administratif di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulonprogo.




Untuk memasuki objek wisata ini Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp10.000,- perorang. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi berupa mobil akan dikenakan biaya parkir Rp 5.000, dan parkir motor Rp 2.000,-




Untuk menikmati Spot High Rope Game (HRG) Anda harus merogoh kocek Anda sebesar Rp 35.000. Sedangkan untuk berfoto di spot-spot yang telah tersedia Anda dikenakan biaya dengan kisaran Rp10.000,- sampai Rp15.000,-. Jika Anda menggunakan jasa Fotografer profesional di tempat ini Anda dapat mengambil file foto tersebut dengan tarif Rp5.000,- perfoto.



sumber : guzlint.blogspot.com


Bagi Anda yang ingin merasakan dinginnya udara malam di tempat ini. Anda dapat menginap di  homestay yang telah tersedia di tempat ini. Suasana romantis akan menemani malam Anda di Kalibiru. Puas menyaksikan keindahan alam dari ketinggian, mengunjungi waduk terindah di Indonesia yaitu waduk sermo adalah pilihan yang amat tepat bagi Anda. Selamat menikmati pesona indah Kalibiru.







Sekian dan Terima kasih telah membaca tulisan Objek Wisata di Jogja Paling Populer dan Hits, Kalibiru Kulon Progo. Semoga tulisan dari web wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berwisata. Silakan bagikan ringkasan Objek Wisata di Jogja Paling Populer dan Hits, Kalibiru Kulon Progo tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/01/objek-wisata-di-jogja-paling-populer.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Objek Wisata di Jogja Paling Populer dan Hits, Kalibiru Kulon Progo"

Posting Komentar