Taman Bunga nan Indah dan Menarik, Pesona Baru Wisata Jangkat Merangin

Taman Bunga nan Indah dan Menarik, Pesona Baru Wisata Jangkat Merangin Acuan terupdate di 2018 di web wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Taman Bunga nan Indah dan Menarik, Pesona Baru Wisata Jangkat Merangin, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu menemukan tempat berlibur yang paling terkenal.


Konten ini untuk sobat pembaca setia blog kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk bagikan juga tulisan Taman Bunga nan Indah dan Menarik, Pesona Baru Wisata Jangkat Merangin terupdate ini ke media kalian. Agar blog wisata waw yang membahas seputar tempat berlibur dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Taman Bunga nan Indah dan Menarik, Pesona Baru Wisata Jangkat Merangin di bawah ini yang sudah wisata waw ringkas.



Wisata- Jangkat, memang merupakan salah satu daerah yang merupakan salah satu icon wisata Kabupaten Merangin. Satu lagi objek wisata yang wajib Anda kunjungi di Jangkat yaitu Taman Bunga Hesti's Garden.



Taman Bunga ini terletak di Desa Muara Madras. Desa Muara Madras adalah desa yang indah dan asri yang dipenuhi dengan bunga. Masyarakat di desa ini sangat mendukung potensi wisata yang desa mereka miliki dengan menjaga keasrian pekarangan rumah dengan menanami bunga-bunga nan cantik.





Potensi Muara Madras menjadi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Merangin semakin bertambah dengan adanya Taman Bunga Hesti' Garden. Taman bunga ini memiliki luas kurang lebih satu setengah hektar dengan koleksi bunga-bunga yang ditata rapi. Uniknya, bunga yang ditanam di taman ini adalah bunga-bunga murah yang ada di desa-desa di Jangkat. Walau begitu, melihat taman itu Anda begitu takjub, karena benar-benar menarik dan indah. Dengan koleksi bunga  hampir mencapai ratusan jenis bungka langka di dunia bahkan beberapa bunga cuma bisa ditemukan di desa Muara Madras Merangin.




Tak heran sejak dibuka taman bunga ini telah menarik ribuan wisatawan baik lokal maupun nasional. Kesejukan alam dan keramahan penduduk Muara Madras juga menjadi salah satu magnet banyaknya pengunjung datang ke tempat ini.





Dari taman ini Anda bisa merasanakan suasana nan romantis sambil memandangi desa Muara Madras dari ketinggian bersama keluarga ataupun pasangan Anda. Terletak di kaki gunung Masurai dan dikelilingi gugusan gunung dan bukit barisan membuat udara di daerah ini masih murni dan bebas polusi.




Bagi Anda yang ingin ke Jangkat dan ingin berselfie dengan background bunga-bunga indah. Mengunjungi taman bunga ini adalah tempat yang tepat. Baca Juga 10 Tempat Wisata Menarik di Jangkat







Sekian dan Terima kasih telah membaca tulisan Taman Bunga nan Indah dan Menarik, Pesona Baru Wisata Jangkat Merangin. Semoga tulisan dari web wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berlibur. Silakan bagikan konten Taman Bunga nan Indah dan Menarik, Pesona Baru Wisata Jangkat Merangin tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2016/07/taman-bunga-nan-indah-dan-menarik.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Taman Bunga nan Indah dan Menarik, Pesona Baru Wisata Jangkat Merangin"

Posting Komentar