Wisata Jogja Super Hits dan Kece Hutan Pinus Dlingo

Wisata Jogja Super Hits dan Kece Hutan Pinus Dlingo panduan terupdate di 2017 via blog WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Wisata Jogja Super Hits dan Kece Hutan Pinus Dlingo, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menemukan tempat liburan yang paling trendy.


Konten ini untuk sobat pembaca setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga tulisan Wisata Jogja Super Hits dan Kece Hutan Pinus Dlingo terupdate ini ke media kalian. Supaya website WisawataWAW yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Wisata Jogja Super Hits dan Kece Hutan Pinus Dlingo di bawah ini yang sudah wisata waw ringkas.



Wisata Jogja - Jogja memang selalu menarik untuk jadi destinasi wisata karena pasti selalu ada objek wisata baru yang seru untuk dicoba. Salah satunya adalah hutan pinus yang ada di Mangunan ini.



sumber :pecintaalam.org


Hutan Pinus Mangunan terletak di Desa Dlingo, Mangunan, Bantul, DI Yogyakarta. Hutan Pinus ini makin populer sebagai lokasi hunting foto bahkan pre-wedding akhir-akhir ini.




Ditempat ini Anda dapat bersepeda ataupun berjalan di bawah teduhnya hutan yang begitu sejuk. Sepeda ontel dapat menjadi sarana unik untuk menikmati keindahan hutan ini. 



a photo by @jhonree via instagram


Dalam setahun belakangan ini hutan pinus ini begitu ramai dikunjungi para wisatawan. Tempat ini mempunyai spot foto yang luar biasa indah. Selain itu kamu bisa sekedar hammocking atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman.




Di tempat ini tersedi sewa hammock yang berkisar Rp10.000,- per hammock. Anda dapat menggantungkan hammock di antara pohon-pohon pinus sambil menikmati udara segar hutan pinus yang begitu sejuk. 



a photo by @blekjourney via instagram


Selain itu di tempat ini terdapat panggung alam yang menampilkan kesenian khas bantul. Di tempat ini Anda dapat menyaksikan pertunjukan musik tradisional tabuh Kalantung yang terdapat di dalam hutan pinus ini.




Jarak dari Jogja ke hutan pinus ini adalah sekitar 15,4 km lewat Jl. Imogiri Barat dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan. 



a photo by @pesonajogja via instagram


Untuk memasuki lokasi Hutan Pinus memang tidak dikenakan tarif, hanya parkir untuk sepeda motor sebesar Rp 3.000, mobil Rp 10.000, bus Rp 20.000, serta pre-wedding dan fotografi masing-masing dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,-.




Benar-benar pengalaman menarik yang disuguhkan hutan pinus ini. Bisa dibilang hutan ini adalah salah satu tempat terbaik yang amat instagramable di Jogja. 



sumber : blog.reservasi.com





Sekian dan Terima kasih telah membaca konten Wisata Jogja Super Hits dan Kece Hutan Pinus Dlingo. Semoga konten dari blog wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan bagikan artikel Wisata Jogja Super Hits dan Kece Hutan Pinus Dlingo tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/02/wisata-jogja-super-hits-dan-kece-hutan.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wisata Jogja Super Hits dan Kece Hutan Pinus Dlingo"

Posting Komentar