5 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba

5 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba panduan terbaru di 2017 pada situs WisawataWAW. Rekomendasi konten yang terbagus untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul 5 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba, semoga dengan adanya tulisan ini bisa membantu menemukan tempat liburan yang paling terkenal.


Konten ini untuk kamu pembaca setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk share juga postingan 5 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba terbaru ini ke media kalian. Supaya website WisawataWAW yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai 5 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba di bawah ini yang sudah wisata waw ringkas.

Wisata Kuliner Purwokerto - Mungkin anda cape sudah jalan2 keliling Purwokerto, Anda mungkin perlu untuk memanjakan lidah Anda setelah memuaskan diri dalam keindahan alam yang ada di sana. Beberapa rekomendasi wisata kuliner Purwokerto yang layak Anda jajal dapat ditemukan di bawah ini.

Tentu buat kamu yang senang dengan wisata alam di purwokerto setelah capek menikmati alam sekitar purwokerto, kini saatnya kamu memanjakan perut kamu dengan sajian makanan enak di purwokerto. Ada banyak lho tempat wisata kuliner purwokerto yang bisa kita jadikan sebagai tempat bersinggah untuk memanjakan perut kita setalah lelah menikmati wisata alam di purwokerto.

Baca ini : Tempat Wisata Kuliner di Madiun Paling Enak dan Populer

Aneka makanan di Purwokerto akan dapat memuaskan dahaga wisata kuliner Anda. Ada sejumlah tempat kuliner di Purwokerto yang memang telah dikenal luas, terutama bagi mereka yang bermukim di Pulau Jawa. Selain letaknya yang strategis dan menjadi persinggahan banyak orang yang melakukan perjalanan dari timur ke barat Pulau Jawa atau sebaliknya, Purwokerto juga memiliki potensi wisata yang kuat dan beberapa di antaranya adalah destinasi wisata favorit di Jawa Tengah.

Daftar Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba
Mungkin buat kamu yang memang asli orang purwokerto, tempat makan atau wisata kuliner purwokerto ini sudah tidak asing lagi buat kamu, pasalnya tempat makan di purwokerto ini beberapa di antaranya sudah sangat di kenal kalangan pencinta kuliner. Nah, buat kamu yang kebetulan bukan orang purwokerto dan sekedar ingin berlibur di sini saja, ini lho beberapa tempat kuliner purwokerto buat kamu.

Baca ini : Tempat Wisata di Purwokerto Paling Menakjubkan

Secara letak, tempat wisata kuliner purwokerto ini sangat mudah untuk di jangkau karena memang letak dari tempat wisata kuliner purwokerto ini memang sangat strategis Guys. Jadi tidak ada salahnya nih kalau kamu kebetulan melintas di kawasan purwokerto untuk mencoba kuliner purwokerto yang sesaat lagi akan di bahas di Aneka Wisata Seru

1. Wisata Kuliner di Oemah Daun Purwokerto

Oemah Daun Purwokerto

Oemah Daun Purwokerto ini adalah tempat kuliner yang sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama dengan teman, keluarga dan juga bisa saja kamu mengajak kekasih kamu untuk makan di wisata kuliner purwokerto yang satu ini. Bahkan fasilitas yang bisa kamu dapatkan di Oemah Daun Purwokerto ini adalah terdapat tempat bermain anak-anak dan terdapat juga billiard.

Nah bahkan di Oemah Daun Purwokerto ini juga terdapat tempat makan yang bisa kamu pilih, kamu bisa pilih outdoor atau indoor lho Guys. Buat kamu yang suka lesehan rasanya sangat cocok jika memilih tempat makan outdoor Guys. Buat kamu penggemar nasi goreng, di Oemah Daun Purwokerto ini makanan andalannya adalah nasi goreng, jadi cocok banget buat kamu yang suka dengan nasi goreng.

Alamat: Jl. Wahid Hasyim 101 & 103, Karang Klesem, Purwokerto

2. Wisata Kuliner Waroeng Ndeso Purwokerto

Waroeng Ndeso Purwokerto

Tempat makan di purwokerto yang satu ini sangat mudah untuk kita jangkau Guys, pasalnya dengan kamu datang ke Jalan Baturaden Km. 10 Rempoah, Purwokerto kamu sudah bisa menikmati sajian makanannya. Tentu dengan lokasi Baturaden Km. 10 Rempoah, Purwokerto berada di kawasan wisata baturaden akan membuat orang mudah untuk menemukannya.

Di Waroeng Ndeso Purwokerto ini kamu bisa menikmati berbagai makanan tradisional seperti misalkan saja ayam bakar spesia, ceker kecap lada hitam, singong goreng rasa barbeque dan banyak lagi lainnya. Tidak hanya makanan tradisional saja, akan tetapi di tempat wisata kuliner purwokerto ini kamu juga bisa mencicipi makanan seperti beef, spaghetti dan steak.

Makanan khas purwokerto seperti misalkan saja wedang ublek dan oseng legit numani bisa kamu pesan di Waroeng Ndeso Purwokerto ini. Nuansa pedesaan yang sangat asri bisa menambah pengalaman makan kamu menjadi lebih berarti kawan.

3. Wisata Kuliner di Andhang Pangrenan Purwokerto

Andhang Pangrenan

Andhang Pangrenan adalah taman kota di Purwokerto. Tiket masuk ke tempat ini hanya Rp 1000 per orang. Anda akan dimanjakan dengan hotspot area, food court corner, taman bermain, jogging track dan hall outdoor. Terdapat banyak aneka kuliner di taman kota Purwokerto ini. Anda dapat mengunjungi tempat kuliner ini di pagi, siang, sore, hingga malam karena memang diciptakan sebagai tempat rekreasi keluarga. Pengelolaan taman kota ini ditangani langsung oleh Pemda Kab. Banyumas.

Alamat: Jl. Gerilya Purwokerto, eks Terminal Lama Purwokerto

4. Wisata Kuliner Niki Eco Purwokerto

Niki Eco Purwokerto

Tempat wisata kuliner purwokerto yang selanjutnya menjadi fokus kita di halomuda.com adalah Niki Eco Purwokerto yang tentu saja sudah tidak asing lagi buat para pencinta kuliner di purwokerto. Tempat makan paling enak di purwokerto ini bisa kamu temukan di Jalan Jend. Sudirman, sebelah timur alun-alun Purwokerto Guys, cukup mudah bukan menemukan Niki Eco Purwokerto ini?

Niki Eco Purwokerto ini merupakan sebuah tempat wisata kuliner purwokerto yang sangat legendaris, pasalnya Niki Eco Purwokerto sudah berdiri sejak 30 tahun yang lalu lho Guys. Kamu bisa menikmati sajian mie ayam yang super enak di Niki Eco Purwokerto ini. Tempat wisata kuliner purwokerto ini juga menyajikan minuman seperti misalkan saja es durian dan juga es kopyor yang super segar

5. Waroeng Steak and Shake Purwokerto

Steak And Shake Purwokerto

Waroeng Steak and Shake memiliki menu utama yaitu Steak memiliki menu utama yaitu Steak Sirloin yaitu steak dengan daging yang memiliki lemak, Steak Tenderloin yaitu steak yang hampir tidak memiliki lemak atau bagian daging, Chiken Steak yaitu steak diolah menggunakan daging ayam sehingga bagi pengunjung yang tidak senang dengan daging sapi tetap dapat menikmati steak dengan ayam. Jenis steak yang saya sebutkan diatas dimasak dengan cara di balut tepung lalu digoreng kremes, setelah di goreng disajikan dengan pan panas diberi sayur dan kuah.

Selai steak yang saya sebutkan masih ada jenis Steak yang lain Beef steak, Blackpepper, Chiken Mushroom, Sirloin Impor, Rib Eye, Chicken Pepper, Steak Burger Beef, Steak Burger Chiken, Tuna Pepper, Steak Kakap, Steak Cumi, Tuna Mushroom. Tak hanya aneka steak, bagi pelanggan yang ingin menikmati hidangan menggunakan nasi dapat memilih menu Nasi Paprika Ayam, Nasi Paprika Sapi. Selain menu diatas Waroeng Steak and Shake mimilki hidangan tambahan yaitu Frech Fries, Spaghetti, Kentang Lokal, Saos Spaghetti, Kuah Steak, Sayur Middle, Sayur Lengkap, Nasi Putih dan Mushroom.

Steak and Shake PWT

Untuk minuman mereka menyediakan minuman yang paling digemari pengunjung adalah Milkshake yaitu Milkshake CHocolate, Milkshake Vanila, Milkshake Strawberry, Milkshake Mocca, Milkshake Chocolate Special, Milkshake Vanila Special, Milkshake Strawberry Special, Milkshake Mocca Special. Selain Milkshake Waroeng Steak and Shake juga memiliki menu Juice antara lain Orang, Apukat, Apel, Melon, dll.

Alamat: Jalan MT. Haryono No. 3A, Purwokerto Wetan, Purwokerto Timur, Purwokerto Wetan, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53111

Baca ini : Tempat Wisata di Banjarnegara yang Paling Indah dan Populer

Demikian mengenai 5 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba Indah nah semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, jika anda ingin bertanya tentang artikel ini, anda bisa berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini.




Sekian dan Terima kasih sudah membaca ringkasan 5 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba. Semoga ringkasan dari situs
wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan share tulisan 5 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://www.anekawisataseru.net/2017/07/tempat-wisata-kuliner-purwokerto.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tempat Wisata Kuliner Purwokerto Paling Lezat Harus Dicoba"

Posting Komentar