Objek Wisata di Bandung Paling Hits dan Terpopuler Tebing Keraton

Objek Wisata di Bandung Paling Hits dan Terpopuler Tebing Keraton Acuan terbaru di setiap tahun pada website WisawataWAW. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Objek Wisata di Bandung Paling Hits dan Terpopuler Tebing Keraton, semoga dengan adanya tulisan ini bisa membantu menemukan tempat liburan yang paling trendy.


Konten ini untuk sobat pengunjung setia blog kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk share juga ringkasan Objek Wisata di Bandung Paling Hits dan Terpopuler Tebing Keraton terbaru ini ke media kalian. Supaya blog WisawataWAW yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Objek Wisata di Bandung Paling Hits dan Terpopuler Tebing Keraton di bawah ini yang sudah Wisata WAW rangkum.



Wisata Bandung - Foto selfie dengan latar belakang pemandangan indah tengah trend belakangan ini di kalangan masyarakat. Salah satu syurga untuk berfoto selfie dengan latar belakang indah adalah di Tebing Keraton yang ada di Bandung. Dari tempat ini Anda akan melihat indahnya alam dari ketinggian ditemani udara sejuk khas pegunungan.


a photo by @explorebandung via instagram


Berlokasi tak jauh dari pusat kota Bandung Jawa Barat, Anda dapat melewati Dago Pakar ke arah kawasan hutan Taman Raya Ir. Juanda. Untuk mencapai ke puncak tebing yang terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial Kec. Cimenyan Kab. Bandung ini Anda harus memarkir terlebih dahulu kendaraan roda empat Anda karena kondisi jalan hanya memungkinkan dilalui dengan menggunakan sepeda motor. 



sumber : liburmulu.com


Pemandangan menakjubkan hutan raya Juanda nampak nyata dari atas tebing. Udara sejuk dengan view yang menakjubkan akan memberikan kesan yang amat mendalam bagi Anda yang berada di Tebing Keraton. 


a photo by @explorebandung via instagram


Latar belakang yang begitu indah tersebut amat sayang untuk dilewatkan bagi Anda penyuka foto selfie. Tempat ini merupakan tempat yang sangat tepat untuk menghiasi koleksi foto Anda di sosial media, biar semakin eksis tentunya.



sumber : informasi-wisata.com


Tebing yang baru ditemukan pada bulan Mei 2014 silam ini akan lebih indah jika Anda kunjungi sebelum matahari terbit. Karena pada saat itu kabut yang menyelimuti hutan raya Juanda dan kota Bandung akan menambak keeksotisan pemandangan dari tempat ini. 



a photo by @riougen via instagram


Untuk menuju tebing ini Anda harus ekstra hati-hati karena jalanan rusak dan menanjak melewati perkampungan dan perkebunan warga harus Anda lewati. Untuk memasuki objek wisata ini Anda harus mengeluarkan kocek sebagai berikut : 



  • Harga Tiket Masuk WNI - Rp. 11.000 per orang 

  • Harga Tiket Masuk WNA - Rp. 76.000 per orang 

  • Harga Parkir Mobil - Rp. 10.000 

  • Harga Parkir Sepeda Motor - Rp. 5.000

a photo by @explorebandung via instagram


Bagi Anda yang ingin memasuki objek wisata ini sebaiknya Anda membawa makanan dari luar. Sediakan payung dan jaket yang agak tebal karena siapa tau sedang berada di atas hujan pun datang. 



a photo by @hens4m via instagram







Sekian dan Terima kasih sudah membaca artikel Objek Wisata di Bandung Paling Hits dan Terpopuler Tebing Keraton. Semoga artikel dari website Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan share tulisan Objek Wisata di Bandung Paling Hits dan Terpopuler Tebing Keraton tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/01/objek-wisata-di-bandung-paling-hits-dan.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Objek Wisata di Bandung Paling Hits dan Terpopuler Tebing Keraton"

Posting Komentar