Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang

Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang Acuan terupdate di 2018 via web WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu menemukan tempat wisata yang paling tepat.


Konten ini untuk kamu pembaca setia web kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk share juga artikel Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang terupdate ini ke media kalian. Agar web WisawataWAW yang membahas seputar tempat wisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang di bawah ini yang sudah wisata waw ringkas.










Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang, Tempat Wisata Terindah - Satu lagi tempat wisata pantai di kabupaten Rembang yang layak dikunjungi pada saat liburan, yaitu Pantai Caruban yang berada di Lasem. Pantai Caruban sendiri sebenarnya memiliki nama resmi antai Gedng Berseri, namun masyarakat luas sudah terlanjur mengenal pantai ini dengan nama Pantai Caruban. Pantai Caruban memiliki pemandangan alam yang tak kalah dengan Pantai Karang Jahe. Di Pantai Caruban juga terhampar pasir putih yang luas yang dikelilingi tanaman pohon cemara yang indah. Ada banyak pengunjung yang berdatangan ke pantai ini terutama saat musim liburan tiba. Para pengunjung yang berdatangan tersebut kebanyakan menggunakan sepeda motor dan juga mobil pribadi. Untuk rombongan esar dengan mengunakan bis masih sangat jarang. Hal itu karena memang untuk akses menuju pantai Caruban sendiri juga tidaklah begitu besar. Kalau hanya untuk dilintasi mobil masih bisa, tetapi kalau untuk bis agak kesulitan. Selain itu keberadaan Pantai Caruan di Kabupaten Rembang ini juga hanya diketahui terbatas warga Rembang sendiri dan sekitarnya. Jadi belum banyak warga dari daerah lain yang berkunjung ke pantai yang indah ini.




Lokasi Pantai Caruban Rembang


Pantai Caruban terletak di Desa Gedong Mulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah atau tepatnya di sebelah utara Jalur Rembang-Lasem. Jarak pantai dari jalan raya ini sekitar 1,5 km.

Baca juga : Tempat Wisata Pantai Karang Jahe di Rembang


Fasilitas Tempat Wisata Pantai Caruban


Meskipun masih tergolong baru dikembangkan, Pantai Caruban ini sudah memiliki beberapa fasilitas yang bertujuan utnuk memanjakan para pengunjung, diantaranya adalah area parkir yag luas, warung yang menjajakan aneka makanan. Toilet umum serta kamar mandi juga sudah ada di lokasi wisata Pantai Caruban ini sehingga bagi anda yang ingin mandi di pantai tidak usah khawatir untuk mencari tempat ganti pakaian.


Harga Tiket Masuk Pantai Caruban Rembang


Untuk memasuki kawasan wisata Pantai Caruban Rembang ini untuk sepeda motor akan dikenai biaya sebesar 3000 rupiah sedangkan untuk mobil dikenakan biaya masuk sebesar 8000 rupiah. Cukup murah bukan ?

Demikian tadi informasi tentang Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang. Semoga dapat menginspirasi anda sekalian dan semoga Pariwisata di Kabupaten Rembang tambah maju dan ramai dikunjungi wsatawan. Baca juga info tentang 12 Tempat Wisata di Kabupaten Rembang.








Sekian dan Terima kasih sudah membaca ringkasan Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang. Semoga ringkasan dari web wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat wisata. Silakan share konten Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://tempatwisatadaerah.blogspot.com/2015/09/tempat-wisata-pantai-caruban-di-lasem.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang"

Posting Komentar