Objek Wisata Paling Hits dan Menarik di Lombok, Pantai Senggigi

Objek Wisata Paling Hits dan Menarik di Lombok, Pantai Senggigi Referensi terbaru di setiap tahun via situs wisata waw. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Objek Wisata Paling Hits dan Menarik di Lombok, Pantai Senggigi, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu menemukan tempat berwisata yang paling tepat.


Ringkasan ini untuk kamu pembaca setia blog kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk bagikan juga tulisan Objek Wisata Paling Hits dan Menarik di Lombok, Pantai Senggigi terbaru ini ke media kalian. Agar blog wisata waw yang membahas seputar tempat berwisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Objek Wisata Paling Hits dan Menarik di Lombok, Pantai Senggigi di bawah ini yang sudah wisata waw rangkum.



Wisata Lombok Barat - Bila berpelesir ke Lombok, kawasan wisata Senggigi tak boleh luput dari tujuan wisata Anda. Pantai Senggigi merupakan salah satu refresentasi keindahan alam timur Indonesia.



sumber : @shibaki_tsutomu via Instagram
Surga wisata bahari ini tak hanya menawarkan keindahan alam saja, akan tetapi banyak hal menarik lainnya yang akan membuat Anda bahagia berwisata ke pantai ini. Pantai yang terletak di sebelah barat Pulau Lombok ini memiliki suasana yang mirip dengan pantai Kuta Bali.



Keindahan Pantai Senggigi



Berada di Pantai Senggigi Anda akan menemukan betapa indahnya pemandangan laut biru yang amat luas terbentang. Hamparan pasir agak hitam kemudian putih nan halus siap menyapa Anda yang datang ke pantai ini.




Menikmati budaya dan aktivitas religi juga dapat Anda nikmati di kawasan Senggigi. Di sini Anda dapat mengunjungi Villa Batu Bolong dan Batu Layar yang menyimpan sisi religius yang tinggi.




Dari dua tempat ini Anda dapat menikmati pemandangan sunset yang begitu damai dan romantis. Tak heran jika senja menyapa, dua tempat ini menjadi salah satu spot yang amat ramai dikunjungi wisatawan yang datang ke Senggigi.




Tak hanya pantai yang indah, air laut di kawasan Senggigi juga sangat jernih dan bersih sehingga Anda dapat leluasa berenang di lautan dangkal ini. Aktivitas snorkeling juga sayang Anda lewatkan karena alam bawah laut senggigi sangat indah dan memukau.




Udara kawasan Senggigi ini sangat bersih dan bebas polusi. Jadi, Anda bebas bermain dan beraktivitas di kawasan ini.




Sekolah Selancar di Pantai Senggigi



Dibalik keindahan pantai Senggigi Lombok Barat, ada sekelompok pemuda yang penuh motivasi. Di pantai ini mereka mendirikan sekolah selancar yang diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin belajar surfing.




Kelompok yang bernama Lombok Wave Surfing ini bertujuan untuk menularkan hobi berselancar bagi para wisatawan. Berselancar menaklukan ombak sudah menjadi bagian dari hidup mereka.




Rata-rata sejak usia anak-anak mereka telah berlatih berselancar. Inilah daya tarik utama bagi wisatawan asing, termasuk untuk para pemula. Mereka harus mengeluarkan biaya Rp350.000,- untuk belajar di sekolah selancar ini.




Selain belajar, penyewaan dan perbaikan papan selancar juga tersedia di tempat ini. 


Ombak yang mengalun di Pantai Senggigi benar-benar merupakan surga yang amat sayang jika Anda lewatkan dengan hanya memandanginya saja.




Lokasi dan Rute Pantai Senggigi



Menginjakan kaki di pantai Senggigi ini hanya rasa kagum yang akan terasa dipikiran Anda. Super eksotis, itulah gambaran pantai yang dikelilingi bebukitan hijau yang begitu indah ini.


Pantai Senggigi terletak di Jalan Raya Senggigi kilometer 6, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat. Berjarak hanya sekitar 18 kilometer dari Kota Mataram atau sekitar 51 kilometer dari Bandara Internasional Lombok.


Hotel di Pantai Senggigi



Berbicara akomodasi berupa hotel, Pantai Senggigi memiliki beragam hotel yang dapat Anda singgahi. Hotel tersebut mulai dari yang berkelas sampai penginapan biasa dengan harga yang terjangkau.


Berikut ini beberapa hotel terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan menginap di Pantai Senggigi.


1. Pool Villa Club Lombok
Pool Villa Club Lombok merupakan salah satu hotel yang menawarkan berbagai fasilitas berkelas. Villa yang merupakan bagian dari Senggigi Beach Hotel ini menawarkan akses private beach dan kolam renang yang menawarkan view indah.


2. Svarna Resort Lombok
Svarna Resort Lombok merupakan penginapan super mewah dan eksklusif yang dapat Anda jadikan pilihan menginap. Jaraknya tak jauh dari pusat Senggigi. Svarna Resort Lombok akan memberikan pengalaman menginap tak terlupakan bagi Anda.


3. Holiday Resort Lombok
Dengan biaya diatas satu juta permalam, Holiday Resort Lombok akan memberikan pengalaman menginap yang amat menarik. Hotel ini memiliki beragam fasilitas yang dapat memanjakan Anda.


4. The Chandi Boutique Resort & Spa
Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pantai sembari menikmati spa berkelas maka The Chandi Boutique Resort & Spa dapat menjadi pilihan menginap Anda.


5. Sudamala Suites & Villas Senggigi
Eksklusif, mewah dan berkelas. Hal tersebutlah yang akan Anda rasakan jika Anda menginap di Sudamala Suites & Villas Senggigi. Hotel ini benar-benar akan membuat Anda semakin betah menikmati keindahan kawasan Senggigi.


Berbelanja Oleh-Oleh Khas Lombok
Tak hanya keindahan alam, kawasan Senggigi juga dapat menjadi tempat bagi Anda yang ingin membeli cinderamata khas Lombok. Di sepanjang jalan kawasan Senggigi terdapat banyak penjual souvenir, kaos dan kerajinan lainnya khas Lombok.


Wisata Kuliner di Pantai Senggigi
Senggigi juga merupakan surga bagi pecinta kuliner. Di tempat ini terdapat berbagai restoran berkelas yang siap menggoyang lidah Anda. Untuk pilihan tempat Anda dapat memilih tempat-tempat berikut sebagai tujuan wisata Anda di Senggigi.
  • The Ballroom Restaurant

  • Asmara Restaurant & Bar

  • Square Restaurant

  • Warung Paradiso

  • THE COWSHED

  • Papa Besar Cafe

  • La Chill Bar

  • Quah Restaurant


Selain tempat tersebut, masih banyak lagi restoran yang menawarkan menu yang sangat lezat dan enak di Pantai Senggigi. Tentunya Anda sendirilah yang harus memilih menu yang sesuai dengan lidah dan kantong Anda.




Mengunjungi Senggigi Anda akan merasakan hal yang sangat menarik dan pengalaman berbeda. Keindahannya sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan ke tempat yang indah dengan fasilitas yang begitu lengkap.






Sekian dan Terima kasih telah membaca tulisan Objek Wisata Paling Hits dan Menarik di Lombok, Pantai Senggigi. Semoga tulisan dari situs wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berwisata. Silakan bagikan konten Objek Wisata Paling Hits dan Menarik di Lombok, Pantai Senggigi tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/07/objek-wisata-paling-hits-dan-menarik-di.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Objek Wisata Paling Hits dan Menarik di Lombok, Pantai Senggigi"

Posting Komentar