Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya

Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya Referensi terbaru di setiap tahun di website wisata waw. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu mencari tempat liburan yang paling tepat.


Ringkasan ini untuk anda pengunjung setia blog kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk share juga artikel Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya terbaru ini ke media kalian. Agar blog wisata waw yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya di bawah ini yang sudah WisawataWAW rangkum.

Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya - Bang Mamad


























Wisata Bandung - Kota Kembang Bandung memang memiliki daya pikat yang tak pernah habisnya. Ibukota Jawa Barat ini merupakan surga wisata yang menawarkan berbagai hal yang amat menarik bagi setiap orang yang berkunjung ke kota ini. Jika di Jogjakarta terdapat panorama Kalibiru yang begitu mempesona, di Jawa Barat juga memiliki panorama yang tak kalah indahnya. The Lodge Maribaya merupakan sebuah tempat wisata yang begitu indah dan sedang hits di Bandung.


a photo by @infobdgcom via instagram


Keindahan The Lodge Maribaya


The Lodge Maribaya memiliki pesona keindahan yang luar biasa. Suasana alam hijau pepohonan pinus khas pegunungan ala luar negeri akan memberikan sensasi perjalanan wisata yang berbeda. Areal seluas dua hektare ini sangat tertata indah dan bersih terasa begitu romantis bagi Anda yang membawa pasangan berlibur ke tempat ini. Bebukitan hijau dengan tebing-tebing tinggi serta kesejukannya membuat tempat yang baru dikelola serius semenjak januari 2016 ini begitu populer di sosial media.
a photo by @karlinfradithaa via instagram
Lokasi The Lodge Maribaya


sumber : jadiberita.com
The Lodge Maribaya atau yang juga dikenal dengan The Lodge Cibodas ini terletak di Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung Kosambi, Desa Cibodas Lembang, Kab Bandung Barat. Berjarak sekitar 19 kilometer dari kota Bandung dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Objek wisata ini berada di Lereng perbukitan Maribaya Bandung dengan ketinggian hampir 2.080 mdpl, dikelilingi oleh kawasan hutan Pinus yang masih sangat alami dan hijau serta hilir sungai Cibodas membuat tempat ini merupakan perpaduan keajaiban alam yang lengkap.


Fasilitas The Lodge Maribaya


Berbagai hal menarik dapat Anda lakukan di tempat ini karena pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas penunjang wisata yang amat menarik. Fasilitas tersebut seperti fasilitas penginapan, outbound, leadership training, memberi makan kelici,  berkuda dan masih banyak kegiatan outdoor seru lainnya. 


Menikmati Rumah Pohon dan Montain Swing


sumber : wisatalova.com
Tempat favorit yang menjadi tujuan wisatawan adalah menikmati keindahan alam di atas rumah pohon yang memiliki latar begitu menakjubkan. Dari wahana sky tree (rumah pohon) ini Anda dapat menggambil gambar dengan latar yang begitu menakjubkan. Begitu pula dengan montain swing, dari atas ayunan Anda akan merasakan sensasi yang dapat memacu adrenalin Anda dan mengambil foto dengan latar yang amat menarik. Untuk menikmati fasilitas yang amat menarik ini, Anda cukup membayar biaya tambahan sebesar Rp20.000,- untuk masing-masing.


Camping Ground


a photo by @thelodgemaribaya via instagram
Jika Anda ingin menikmati suasana malam nan romantis di tempat ini di bawah sebuah tenda permanen. Maka panitia telah menyediakan sekitar 25 tenda unik dengan view yang menakjubkan. Fasilitas kasur, selimut dan kamar mandi yang romantis akan Anda dapatkan sepaket dengan penyewaan tenda. Dengan hanye merogoh kocek sekitr Rp400.000,- Anda akan menikamti fasilitas super nyaman ini sekaligus Anda mendapatkan arahan dari seorang guide yang akan menambah kenyamanan Anda tentunya. 


Restauran dan Cafe


a photo by @thelodgemaribaya via instagram
Tak lengkap rasanya jika perjalanan wisata Anda tak ditemani wisata kuliner. Berbagai kafe dan resto tersedia di tempat ini. Tak hanya memiliki kelezatan rasa akan tetapi view yang ditawarkan tempat-tempat makan ini akan menambah nafsu makan Anda. Tempat makan pertama adalah restaurant dengan konsep makanan khas sunda menghadap hutan pinus dengan fasilitas kursi bean bag, sofa, kursi kayu, dan ada perapian. Menu yang ditawarkan seperti roti bakar, nasi goreng, nasi liwet dan makanan sunda yang super enak lainnya.


Tempat makan dengan pemandangan super indah lainnya adalah The Pines CafĂ©. Tempat yang memiliki nuansa coffee shop dan juice bar dipinggir tebing. Perpaduan makanan super enak dengan pemandangan dan konsep yang indah akan membuat selera makan Anda bertambah. Selain itu pemandangan menakjubkan di cafe ini sangat layak untuk Anda jadikan lokasi foto menarik bagi Anda.


a photo by @thelodgemaribaya via instagram
Selain aktivitas camping, sky tree, dan zip Bike Anda dapat menikmati The Lodge Maribaya dengan Trekking  ataupunn berkuda mengelilingi hutan pinus yang hijau dan sejuk. Selain itu, di tempat ini Anda dapat pula menikmati fasilitas seperti lokasi pernikahan, yoga, outbond dan aktivitas menarik lainnya.


Tiket Masuk The Lodge Maribaya


Untuk memasuki kawasan The Lodge Maribaya pada hari biasa Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp15.000,-. Sedangkan pada saat weekend dan hari libur Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp25.000,-. Untuk menikmati fasilitas lainnya Anda harus mengeluarkan budget tambahan tentunya. Kawasan wisata ini buka mulai pukul 09.00 pagi sampai jam 05.00 sore.


a photo by @thelodgemaribaya via instagram
Untuk mengunjungi tempat yang indah ini Anda harus menyipakan fisik dengan baik karena kondisi bukit yang harus lewati dan anak tangga yang harus Anda daki merupakan hal yang tentunya melelahkan. Selain itu untuk dapat menikmati fasilitas seperti foto Anda diharuskan mengantri yang cukup panjang maka sebaiknya Anda datang lebih pagi. 


Persiapan yang matang juga akan membuat perjalanan wisata Anda menjadi menarik dan membahagiakan tentunya. Tempat ini benar-benar memberikan kesan berharga bagi liburan Anda. Baca juga 25 Tempat Wisata Alam di Bandung yang Murah dan Paling Menarik



















 









Sekian dan Terima kasih sudah membaca konten Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya. Semoga konten dari website WisawataWAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan share ulasan Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/01/objek-wisata-paling-hits-dan-terpopuler.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Objek Wisata Paling Hits dan Terpopuler di Bandung The Lodge Maribaya"

Posting Komentar