Pemandian Sekeren Ini Adanya di Lombok

Pemandian Sekeren Ini Adanya di Lombok panduan terupdate di 2018 pada blog WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Pemandian Sekeren Ini Adanya di Lombok, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu mencari tempat liburan yang paling pas.


Tulisan ini untuk kamu pembaca setia blog kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga konten Pemandian Sekeren Ini Adanya di Lombok terupdate ini ke media kalian. Supaya blog WisawataWAW yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Pemandian Sekeren Ini Adanya di Lombok di bawah ini yang sudah WisawataWAW ringkas.



Parit Abangan - Cara mengisi liburan tidak perlu dengan menghabiskan banyak uang. Banyak hal sederhana yang bisa Anda lakukan yang dapat membuat Anda bahagia. Salah satunya mengunjungi tempat super hits yang ada di Lombok ini.



sumber : @mytrip_myadvntr


Warga setempat menamai tempat kece ini dengan nama Parit Abangan. Lokasi ini sangat ramai dikunjungi masyarakat setempat karena tempat yang baru happening di Lombok ini menyajikan keseruan luar biasa.




Dikelilingi alam yang hijau, parit Abangan merupakan waterpark tradisional yang membuat liburan menjadi amat seru. Meluncur di parit yang memiliki arus kencang dan curam terasa sangat mengasyikkan.



sumber : @mytrip_myadvntr


Kealamian tempat yang dikelilingi pesawahan, parit ini membawa kita pada memori masa lalu. Waterboom Tradisional ini merupakan bangunan sisa peninggalan zaman Belanda pada tahun 1980-an, dengan panjang sekitar 5 km.




Parit Abangan berada di Desa Pringgarata, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah. Awalnya parit ini dibangun sebagai sarana irigasi sawah-sawah di sekitar lokasi ini.




Dan akhirnya beberapa anak setempat menggunakan parit ini sebagai tempat bermain sampai saat ini. Beragam hal menarik dapat Anda lakukan di tempat ini mulai dari meluncur bebas, meluncur pakai ban ataupun mandi di kolam pemandian yang cukup luas.




Parit Abangan merupakan lokasi wisata murah meriha tapi memberikan keseruan yang luar biasa. Lokasinya berjarak 24 kilometer dari Mataram melewati Jalan Raya Mataram - Labuan Lombok atau Jl. Raya Mataram - Sikur.




Sedangkan dari Bandara Internasional Lombok berjarak sekitar 25 kilometer melalui jalan ke arah timur laut di Jl. Bypass Bandara Internasional Lombok.




Untuk kalian yang memiliki budget minim, tempat ini adalah pilihan tepat. Keindahan alam dan keseruannya akan menjadi hiburan yang sulit Anda lupakan tentunya.






Sekian dan Terima kasih telah membaca artikel Pemandian Sekeren Ini Adanya di Lombok. Semoga artikel dari blog WisawataWAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan bagikan ulasan Pemandian Sekeren Ini Adanya di Lombok tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/07/pemandian-sekeren-ini-adanya-di-lombok.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemandian Sekeren Ini Adanya di Lombok"

Posting Komentar