Tempat Wisata di Kabupaten Nagan Raya Terbaik Untuk dikunjungi

Tempat Wisata di Kabupaten Nagan Raya Terbaik Untuk dikunjungi Referensi terupdate di 2017 di website wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul Tempat Wisata di Kabupaten Nagan Raya Terbaik Untuk dikunjungi, semoga dengan adanya tulisan ini bisa membantu mencari tempat wisata yang paling tepat.


Artikel ini untuk kamu pengunjung setia website kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk bagikan juga ringkasan Tempat Wisata di Kabupaten Nagan Raya Terbaik Untuk dikunjungi terupdate ini ke media kalian. Agar website wisata waw yang membahas seputar tempat wisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Tempat Wisata di Kabupaten Nagan Raya Terbaik Untuk dikunjungi di bawah ini yang sudah Wisata WAW rangkum.



Nagan Raya, mungkin nama daerah yang satu ini agak terdengar asing bagi Anda. Ya, kabupaten yang dimekarkan pada juli 2002 silam ini memang bukan salah satu daerah tujuan wisata di Aceh. 




sumber : kluyuranindonesia.blogspot.co.id


Daerah yang memiliki ibukota pemerintahan bernama Suka Makmue ini berjarak sekitar 287 kilometer dari kota Banda Aceh. Waktu tempuh untuk sampai di Suka Makmue dari Banda Aceh sekitar 6 jam.




Nah jika Anda berkunjung ke kabupaten ini, tak ada salahnya Anda singgah di tiga tempat terbaik yang Bang Mamad pilihkan untuk Anda.




1. Krueng Isep




Sumber : IG @wisatanaganraya
Menapaki kaki di Nagan Raya amat sayang jika Anda melewati pesona indah Sungai Krueng. Sebuah sungai yang masih alami dan jernih. Pemandian ini selalu ramai dikunjungi di akhir pekan.



Selain menikmati keindahan sungai, Anda dapat melakukan trekking menuju air terjun Krueng Isep. Pemandian ini terletak di i kawasan Gampong Krueng Isep, Kecamatan Beutong, Nagan Raya. Nah, jangan lewatkan tempat indah ini jika Anda berkunjung ke Nagan Raya.




2. Pantai Naga Permai



Sumber : IG @wahyu_ningsih12


Inilah salah satu pantai yang baru-baru ini menjadi destinasi favorit di Nagan Raya. Pantai Naga Permai, sebuah pantai indah yang memiliki pasir cokelat dengan ombak yang mengalun menyambut kedatangan Anda. Selain itu, pohon cemara pantai membuat pantai ini terlihat lebih menarik untuk dikunjungi.




Pantai ini terletak di Gampong Suak Puntong, kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya. Hembusan angin laut nan menyejukkan membuat bersantai di pantai ini begitu nikmat. Apalagi kala senja tiba, pemandangan sunset begitu indah dan tersa romantis di pantai ini.




3. Panorama Puncak Singgah Mata



sumber : kluyuranindonesia.blogspot.co.id
Jika Anda yang gemar memandangi keindahan alam dari ketinggian. Panorama Puncak Singgah Mata adalah salah satu tempat yang amat layak untuk Anda kunjungi di Nagan Raya. 



Dikelilingi bebukitan nan indah dan hutan nan hijau. Keasrian dan keeksotisan tempat ini tak diragukan lagi. Udara sejuk ditemani kicauan burung nan syahdu membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini. Letaknya masih berada dalam satu kecamatan dengan objek wisata Krueng Isep yaitu di kecamatan Kecamatan Beutong.




Bagaimana? keindahan alam Indonesia memang tak diragukan lagi. Pesona indah tersebut hendaknya mampu kita syukuri dengan selalu menjaganya. Salah satunya yang ada di Nagan Raya ini. Sebenarnya masih banyak tempat indah lainnya yang bisa Anda eksplor. Jika penasaran, silahkan kunjungi Nagan Raya.







Sekian dan Terima kasih sudah membaca artikel Tempat Wisata di Kabupaten Nagan Raya Terbaik Untuk dikunjungi. Semoga artikel dari website Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat wisata. Silakan bagikan tulisan Tempat Wisata di Kabupaten Nagan Raya Terbaik Untuk dikunjungi tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/03/tempat-wisata-di-kabupaten-nagan-raya.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata di Kabupaten Nagan Raya Terbaik Untuk dikunjungi"

Posting Komentar