Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik di Dunia

Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik di Dunia panduan terupdate di setiap tahun di blog wisata waw. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik di Dunia, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menemukan tempat berwisata yang paling trendy.


Konten ini untuk anda pembaca setia website kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk share juga konten Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik di Dunia terupdate ini ke media kalian. Supaya website wisata waw yang membahas seputar tempat berwisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik di Dunia di bawah ini yang sudah wisata waw ringkas.



Wisata Sumut - Ekotourism atau ekowisata merupakan salah satu kegiatan wisata menarik yang berkaitan dengan menjaga keaslian alam dan kelestarian lingkungan guna meningkatkan kesejahteraan penduduk setempat.



sumber : @espressocyclist via instagram


Indonesia patut berbangga hati karena memiliki banyak tempat ekowisata yang dilirik oleh dunia. Salah satunya adalah ecotourism Tangkahan yang sering mendapat kunjungi dari pesohor negeri ataupun dunia. 




Tercatat telah banyak aktor dan aktris aktivis lingkungan telah mengunjungi tempat ini. Leonardo Dicaprio, Nicholas Saputra , dan beberapa pesohor lainnya pernah singgah di tempat nan eksotis ini.



sumber : @nicholassaputra via instagram


Kawasan wisata yang terletak di kecamatan Batang Serangan kabupaten Langkat Sumatera Utara. Lokasinya berada dalam kawasan Taman Nasional Gunung Leuser. 




Hidden Paradise mungkin inilah kata yang pantas menggambarkan keindahan alam di Tangkahan. Udara seuk dengan hijaunya pepohonan membuat tempat ini menjadi magnet yang senantiasa menarik kehadiran pengunjung.



sumber : @nicholassaputra via instagram


Alam raya Tangkahan memang memiliki hal yang membuat siapa saja betah berlama-lama ke tempat ini. Hutan lebatnya kaya akan vegetasi tumbuhan yang beraneka ragam dan margasatwa yang begitu memukau.




Di dalam hutan lebat ini terdapat sungai, air terjun, lembah, air panas dan tumbuhan langka seperti bunga raflesia. Beragam jenis hewan juga terdapat di hutan ini seperti orangutan, gajah sumatera, badak Sumatera dan Harimau Sumatera. 




Kicauan Burung seakan menyambut kehadiran Anda di tempat ini. Yang paling menarik di tempat ini adalah menunggangi gajah menyusuri sungai yang begitu indah bersama sang pawang Gajah. Hal tersebut merupakan pengalaman wisata yang tak terlupakan.



sumber : @firdausavianto via instagram


Selain menunggangi gajah, aktivitas lainnya yang amat menarik adalah memandikan gajah Sumatera. Gajah ini terlihat begitu jinak. Setelah puas memandikan gajah dan bermain di sungai, sebaiknya Anda memasuki hutan lebat untuk menemukan hal menakjubkan lainnya.




Jika beruntung Anda dapat dengan mudah menemukan orangutan dan berbagai jenis burung. Alam yang benar-benar indah dan memukau. Wajar jika tempat ini senantiasa dijadikan tempat berlibur para pesohor dunia.



sumber : wisataindonesia.com


Tak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada, di tempat ini tersedia fasilitas penginapan dengan biaya Rp250.000,- per malam. Selain itu terdapat sebuah tempat makan yang tak hanya menyajikan makanan yang enak tetapi juga pemandangan yang amat luar biasa.







Sekian dan Terima kasih telah membaca konten Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik di Dunia. Semoga konten dari blog wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berwisata. Silakan share artikel Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik di Dunia tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/03/wow-ternyata-ecotourism-tangkahan.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wow Ternyata Ecotourism Tangkahan Terbaik di Dunia"

Posting Komentar