Objek Wisata Paling Menarik dan Paling Hits di Lampung, Pantai Pasir Putih

Objek Wisata Paling Menarik dan Paling Hits di Lampung, Pantai Pasir Putih Ringkasan terbaru di 2018 pada situs WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Objek Wisata Paling Menarik dan Paling Hits di Lampung, Pantai Pasir Putih, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu menemukan tempat liburan yang paling trendy.


Ringkasan ini untuk kamu pembaca setia blog kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga ringkasan Objek Wisata Paling Menarik dan Paling Hits di Lampung, Pantai Pasir Putih terbaru ini ke media kalian. Agar blog WisawataWAW yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Objek Wisata Paling Menarik dan Paling Hits di Lampung, Pantai Pasir Putih di bawah ini yang sudah wisata waw ringkas.



Wisata Lampung - Pesona Indonesia terbentang dari Sabang sampai Meurauke. Salah satu daerah yang menyimpan potensi keindahan yang luar biasa adalah kota Bandar Lampung. Kota ini menyimpan sejuta keajaiban yang mampu mewujudkan dambaan perjalanan wisata Anda. 



sumber : ragamwisataid.blogspot.com


Sebagai jalur penyeberangan ke kota-kota di Sumatera dan menuju ke pulau Jawa. Kota ini merupakan salah satu kota tersibuk di Indonesia. Dari Jakarta Anda hanya memerlukan delapan jam perjalanan untuk mencapai kota ini. Jika Anda dari Palembang, Anda bisa menggunakan kereta api untuk menuju kota ini.



a photo by @dorine7273 via instagram 


Salah satu tempat yang indah yang berada dekat dengan Bandar Lampung adalah pantai pasir putih. Salah satu pantai terindah yang dimiliki bumi Andalas (pulau sumatera). Pantai ini terletak di desa Rangai Tri Tunggal yang berada di Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. 




Dari pusat kota Bandar Lampung berjarak sekitar 23 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 33 menit perjalanan darat. Sedangkan dari pelabuhan Bakauheni berjarak 67,9 km lewat Jl. Lintas Timur Sumatera dengan waktu tempuh sekitar sejam setengah. Dari kota Bandar Lampung Anda dapat menaiki bis dengan ongkos sekitar Rp15.000,-.



a photo by @febry.rian via instagram


Sesampai Anda mengijakkan kaki Anda di pantai ini, Anda akan menyaksikan sebuah keajaiban alam yang begitu mempesona. Langit biru, hamparan pasir putih, hijaunya pepohonan dan laut membiru berpadu menyapa setiap pengunjung yang datang dengan bahasa keindahan. 




Pantai yang selalu ramai dikunjungi baik turis lokal maupun mancanegara ini  memiliki keindahan yang membuatnya pantas menjadi objek wisata kebanggaan masyarakat lampung. Gradasi air laut yang indah dan lokasinya yang strategis menjadi point tambah dari pantai yang satu ini. 



sumber : traveldetik.com


Di pantai pasir putih Anda dapat sekedar bersantai menikmati hembusan angin laut yang mententramkan hari ataupun melakukan aktivitas seperti berenang, kano dan berpetualang dengan perahu nelayan bisa juga bisa dilakukan.




Di saar senja tiba Anda dapat menikmati sunset yang sangat indah. Untuk memasuki lokasi pantai ini Anda dikenakan biaya sebesar Rp20.000,- per orang. Selanjutnya jika Anda memarkir kendaraan Anda tidak dikenakan biaya. 




Berbicara soal akomodasi Anda tak perlu khawatir. Di sekitar pantai nan eksotis ini terdapat tempat-tempat makan dan penginapan yang membuat perjalanan wisata Anda akan semakin nyaman. Perjalanan Anda akan begitu berkesan jika Anda dapat mengabadikan moment di pantai cantik nan eksotis ini. 








Sekian dan Terima kasih telah membaca artikel Objek Wisata Paling Menarik dan Paling Hits di Lampung, Pantai Pasir Putih. Semoga artikel dari situs wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan bagikan konten Objek Wisata Paling Menarik dan Paling Hits di Lampung, Pantai Pasir Putih tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2016/12/objek-wisata-paling-menarik-dan-paling.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Objek Wisata Paling Menarik dan Paling Hits di Lampung, Pantai Pasir Putih"

Posting Komentar