Pantai Linau, Surga yang Masih Perawan di Bengkulu

Pantai Linau, Surga yang Masih Perawan di Bengkulu Ringkasan terupdate di 2017 pada website wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul Pantai Linau, Surga yang Masih Perawan di Bengkulu, semoga dengan adanya tulisan ini bisa membantu menemukan tempat wisata yang paling terkenal.


Konten ini untuk kamu pembaca setia website kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk bagikan juga postingan Pantai Linau, Surga yang Masih Perawan di Bengkulu terupdate ini ke media kalian. Agar website wisata waw yang membahas seputar tempat wisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Pantai Linau, Surga yang Masih Perawan di Bengkulu di bawah ini yang sudah WisawataWAW rangkum.



Wisata Bengkulu - Ternyata tak hanya Lombok atau Bali yang mempunyai perairan biru jernih.  Ternyata di daerah lain di Indonesia juga memiliki perairan biru bening bak kaca. Salah satunya ada di Kabupaten Kaur.





a photo by @icha_re via Instagram


Pantai Linau merupakan sebuah pantai indah dengan air bening layaknya kaca. Letaknya terletak di Desa Linau Kecamatan Majen, tepatnya di sisi jalan lintas Kaur menuju Lampung, berjarak 20 kilometer dai pusat kota Bintuhan, ibukota Kabupaten Bengkulu Selatan.


a photo by @risky.utama via Instagram


Pasir pantai berwarna kecoklatan berpadu dengan birunya ombak setinggi kurang lebih tiga meter membuat pantai ini terlihat begitu eksotis. Pantai yang landai dengan air laut yang bening bagaikan kaca ini merupakan tempat yang indah untuk bersantai dan menceburkan diri.



a photo by @hadisaputra944 via Instagram


Pantai ini masih alami dan bersih karena tak banyak yang tahu pesona dan keindahannya.




Pantai Linau akan dijadikan dermaga nasional kota Bengkulu. Pantai ini sejak dahulu menjadi salah satu pintu masuk  kapal-kapal Inggris yang ada di Bengkulu.




Fasilitas di tempat ini cukup lengkap, ada beberapa warung makan yang enak dan lezat berjejer di dekat pantai ini.



a photo by @ririnseptriani via Instagram


Selain itu yang paling mengasyikkan adalah Anda dapat memancing di pantai nan indah ini. Beragam ikan laut dapat Anda jadikan oleh-oleh dari pantai Linau.



a photo by @sofianheriso via Instagram


Oleh-oleh yang menarik adalah gurita hasil tangkapan nelayan yang dikeringkan atau yan masih segar. 




Disore hari keindahan pantai Linau semakin tampak nyata berpadu dengan matahari yang perlahan terbenam.



a photo by @alangsyaputra via Instagram






Sekian dan Terima kasih sudah membaca ringkasan Pantai Linau, Surga yang Masih Perawan di Bengkulu. Semoga ringkasan dari website WisawataWAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat wisata. Silakan bagikan tulisan Pantai Linau, Surga yang Masih Perawan di Bengkulu tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2016/08/pantai-linau-surga-yang-masih-perawan.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pantai Linau, Surga yang Masih Perawan di Bengkulu"

Posting Komentar