Danau Kaolin Wisata Hits di Bangka Belitung

Danau Kaolin Wisata Hits di Bangka Belitung panduan terupdate di setiap tahun di situs wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Danau Kaolin Wisata Hits di Bangka Belitung, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu menemukan tempat berwisata yang paling populer.


Artikel ini untuk kamu pengunjung setia website kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk share juga artikel Danau Kaolin Wisata Hits di Bangka Belitung terupdate ini ke media kalian. Supaya website wisata waw yang membahas seputar tempat berwisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Danau Kaolin Wisata Hits di Bangka Belitung di bawah ini yang sudah wisata waw rangkum.



Wisata Babel - Kali ini kita akan melihat sebuah tempat yang penuh pesona di bagian timur pulau Sumatera. Ya, Pulau Bangka dan Pulau Belitung ternyata memiliki destinasi wisata yang view nya keren banget. 



sumber : www.brobali.com


Kepulauan Bangka Belitung memang memiliki pesona wisata yang luarbiasa. Selain pantai yang sangat indah dan eksotis di pulau Bangka dan Belitung ada destinasi wisata yang menarik lainnya. Warga lokal menyebutnya danau biru atau danau Kaolin. 



sumber : blog.tripvisto.com


Danau Kaolin ini berbeda dengan kawah putih yang erdapat di Ciwidey ataupun Sumatera Utara. Di danau ini tidak ada bau belerang karena danau ini tidak terbentuk dari sebuah kawah tetapi merupakan hasil galian tambang. 



a photo by @nugrahafachri via instagram


Salah satu ikon wisata Babel ini merupakan bekas tambang kaolin dengan warna air biru dan tepian memutih bak salju. Di dua pulau ini memiliki masing-masing danau kaolin dengan pesona masing-masing. 




Danau Kaolin di pulau Bangka terletak di Desa Air Bara, perbatasan Kabupaten Bangka Tengah dan Selatan. Sedangkan di Pulau Belitung Danau Kaolin terletak di desa Perawas kecamatan Tanjung Pandang Kabupaten Belitung.



sumber : pinterest.com


Pesona luar biasa danau ini banyak yang menyandingkan dengan keindahan salju yang berada di Islandia. Ya, pemandangan langka ini benar-benar dapat memikat hati siapa saja yang melihatnya. 



sumber : ahmadbaihaki91.blogspot.com


Untuk mengunjungi tempat ini sebaiknya Anda mempersiapkan bekal yang cukup karena di tempat ini tak ada fasilitas penunjang kegiatan wisata Anda. Bagi Anda yang akan berfoto di pinggiran danau super indah ini sebaiknya hati-hati karena tebing danau ini sangat mudah longsor.



sumber : imgrum.net


Danau Kaolin dapat menjadi pilihan wisata Anda di Pulau Bangka dan Belitung setelah Anda puas menikmati pantai-pantai yang begitu indah. Dan selayaknyalah kita tetap menjaga keindahan dan kebersihan setiap jengkal tanah di bumi pertiwi. Jangan buang sampah sembarangan ya...








Sekian dan Terima kasih telah membaca ringkasan Danau Kaolin Wisata Hits di Bangka Belitung. Semoga ringkasan dari situs wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berwisata. Silakan share ulasan Danau Kaolin Wisata Hits di Bangka Belitung tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/02/danau-kaolin-wisata-hits-di-bangka.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Danau Kaolin Wisata Hits di Bangka Belitung"

Posting Komentar