Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat dan Teluk Cinta di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara

Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat dan Teluk Cinta di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara Ringkasan terupdate di 2017 pada situs wisata waw. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat dan Teluk Cinta di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu mencari tempat wisata yang paling trendy.


Artikel ini untuk kamu pembaca setia blog kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk bagikan juga postingan Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat dan Teluk Cinta di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara terupdate ini ke media kalian. Supaya blog wisata waw yang membahas seputar tempat wisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat dan Teluk Cinta di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara di bawah ini yang sudah Wisata WAW rangkum.



Wisata Sulteng - Keindahan alam Indonesia terbentang dan terhampat bak surga bagi siapa saja yang melihatnya. Negara dengan garis pantai terpanjang kedua di dunia ini memiliki pantai-pantai nan mempesona yang dapat ditemui di setiap jejak petualangan Anda.



a photo by @mytrip_myadvntr via instagram


Salah satu pantai indah yang ada di bumi Sulawesi adalah pantai Pasir Cokelat. Pantai ini terletak Pulau Labengki kecamatan Lasolo kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara.




Pulau Labengki adalah salah satu dari beberapa gugusan pulau yang sering disebut sebagai miniatur raja ampat. Keindahan pulau Labengki begitu mempesona dan menakjubkan.



a photo by @mytrip_myadvntr via instagram


Hamparan biru laut nan berpasir putih dan coklat mengelili salah satu pulau terindah di Sulawesi Tenggara ini. Salah satunya Anda dapat mengunjung pantai dengan pasir coklat ini. Yang di tempat ini terdapat dua pohon kelapa yang mempunyai bentuk yang unik.   



a photo by @cnyooojehabe via instagram


Berenang di Pantai ini terasa begitu mengasyikkan. Pasir yang cokelat dengan hembusan angin sepoi-sepoi membuat suasana terasa begitu nikmat. Selain keindahan alamnya, penduduk sekitar pantai ini juga amat ramah. 




Puas menikmati pantai pasir cokelat, Anda dapat melihat betapa indahnya teluk Cinta. Teluk dengan pemandangan alam bak di Syurga. Keindahan Labengki juga terdapat pada keindahan alam bawah laut yang amat cocok untuk Anda jadikan lokasi snorkeling dan diving. Beraneka terumbu karang dan biota laut warna warni menghiasi air laut yang amat jernih.



sumber : travelingyuk.com


Untuk sampai ke pulau ini, Anda harus menempuh perjalanan laut sekitar 5 jam dari pelabuhan kendari. Bagi Anda yang ingin mengunjungi pulau ini sebaiknya Anda ikut paket tour yang ada dengan biaya sekitar Rp300.000,-. Hal itu sudah termasuk fasilitas menginap dan makan.



a photo by @kakabantrip via instagram

Menikmati tempat yang merupakan spot wisata bahari terbaik ini, membuat perasaan gundah gulana Anda sejenak hilang. Pulau indah nan eksotik ini memang belum terlalu banyak fasilitas bak lombok ataupun Bali. Namun, pesona keindahannya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda. Baca juga Pantai Meleura Pesona Wisata Sulawesi Tenggara Paling Hits






Sekian dan Terima kasih sudah membaca konten Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat dan Teluk Cinta di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara. Semoga konten dari situs Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat wisata. Silakan bagikan konten Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat dan Teluk Cinta di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/03/wow-indahnya-pantai-pasir-coklat-dan.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wow Indahnya Pantai Pasir Coklat dan Teluk Cinta di Pulau Labengki Lasolo Konawe Utara"

Posting Komentar