Puncak Becici Objek Wisata Paling Hits di Bantul Yogyakarta

Puncak Becici Objek Wisata Paling Hits di Bantul Yogyakarta panduan terbaru di 2018 pada web WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul Puncak Becici Objek Wisata Paling Hits di Bantul Yogyakarta, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menemukan tempat berlibur yang paling terkenal.


Ringkasan ini untuk kamu pembaca setia web kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga postingan Puncak Becici Objek Wisata Paling Hits di Bantul Yogyakarta terbaru ini ke media kalian. Agar web WisawataWAW yang membahas seputar tempat berlibur dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Puncak Becici Objek Wisata Paling Hits di Bantul Yogyakarta di bawah ini yang sudah Wisata WAW rangkum.



Wisata Jogja - Perjalanan wisata menuju Yogyakarta akan memberikan kesan mendalam bagi Anda yang mengunjunginya. Banyak yang unik dan menarik dari keindahan alam dan budaya yang dimiliki salah satu daerah istimewa yang ada di Indonesia ini.



sumber : unycommunity.com
Salah satu pemandangan indah yang dapat Anda kunjungi di Jogja adalah Puncak Becici. Perjalanan untuk mencapai lokasi ini tak begitu jauh dari pusat Jogja. Hanya berjarak 23 kilometer dari pusat kota Jogja dengan waktu tempuh sekitar 40 menitan. 


Puncak Becici terletak di Dusun Gunung Cilik, Desa Gunung Mutuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, propinsi DI Yogyakarta dan wilayahnya masuk dalam resort pengelolaan hutan Mangunan, wilayah kerja Dishutbun Provinsi Yogyakarta.





a photo by @mytrip_myadvntr via instagram
Keindahan alam puncak Becici tak kalah indahnya dengan keindahan Kalibiru yang ada di Kulon Progo. Dari puncak Becici berjejer keindahan pohon pinus yang mengisi setiap jengkal bukit ini. 


Pemandagan amat indah akan terleihat dari sisi menghadap ke barat yang merupakan spot favorit bagi wisatawan yang datang ke tempat ini. Dari sisi barat Anda dapat memandangi indahnya pemandangan kota Jogjakarta. Dari sisi ini Anda juga dapat merasakan suasana romantis berupa pemandangan matahari tenggelam di senja hari.


Di sebelah utara juga terbentang keindahan yang begitu memanjakan mata. Daro sisi ini para wisatawan bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Sumbing apalagi jika cuaca sedang cerah.


Biaya Masuk Puncak Becici
Untuk memasuki puncak nan indah ini Anda tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun Anda perlu membayar untuk biaya parkir yaitu sebesar Rp 3.000,- untuk motor, Rp 10.000,- untuk mobil dan Rp 20.000,- untuk bus.
sumber : www.bentara.id

Selain itu untuk beberapa fasilitas lainnya Anda juga akan dikenakan biaya seperti :
  • Toilet                   : Rp2.000,-

  • Camping              : Rp5.000,-

  • Foto Prewedding : Rp30.000,- 

Cukup murah bukan ? . Keindahan puncak becici akan Anda nikmati tanpa harus mengeluarkan budget yang cukup besar. 


Fasilitas di Puncak Becici
Fasilitas penunjang dalam kegiatan wisata adalah yang sangat penting. Seindah apapun tempat wisata tanpa ada fasilitas penunjang tentunya akan mengganggu kenikmatan wisata Anda. Di puncak Becici tersedia beberapa fasilitas yang dapat membuat nyaman perjalanan wisata Anda. 



a photo by @mytrip_myadvntr via instagram
Fasilitas yang tersedia di puncak Becici antara lain adalah : 
  • Penunjuk jalan yang cukup lengkap dan memudahkan Anda untuk menemukan spot-spot di puncak Becici.

  • Toilet umum

  • Mushola tempat beribadah

  • Rumah pohon tempat memandangi alam yang luar biasa dan berfoto dengan latar yang menakjubkan

  • Bangku kayu

  • Gasebo sebagai tempat istirahat sambil menikmati pemandangan

  • Area parkir yang cukup luas

  • Jalur sepeda dan beragam fasilitas lainnya.

a photo by  @daniel_memet via instagram

Selain itu Anda dapat menikmati pemandangan alam sambil bergelantungan menggunakan hammock. Hal tersebut akan memberikan sensasi berbeda ketika Anda menikmati tempat yang super indah ini. Nah, selamat mengunjungi tempat yang super indah ini ya dan jangan lupa jaga kebersihan dan keindahannya. Baca juga 31 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Terbaik dan Paling Menarik






Sekian dan Terima kasih telah membaca artikel Puncak Becici Objek Wisata Paling Hits di Bantul Yogyakarta. Semoga artikel dari web Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berlibur. Silakan bagikan artikel Puncak Becici Objek Wisata Paling Hits di Bantul Yogyakarta tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/02/puncak-becici-objek-wisata-paling-hits.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puncak Becici Objek Wisata Paling Hits di Bantul Yogyakarta"

Posting Komentar