Objek Wisata di Merangin Paling Hits Taman Batu Merangin

Objek Wisata di Merangin Paling Hits Taman Batu Merangin panduan terupdate di 2017 via website WisawataWAW. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Objek Wisata di Merangin Paling Hits Taman Batu Merangin, semoga dengan adanya ringkasan ini bisa membantu menemukan tempat berwisata yang paling populer.


Ringkasan ini untuk sobat pengunjung setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk share juga ringkasan Objek Wisata di Merangin Paling Hits Taman Batu Merangin terupdate ini ke media kalian. Supaya website WisawataWAW yang membahas seputar tempat berwisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Objek Wisata di Merangin Paling Hits Taman Batu Merangin di bawah ini yang sudah Wisata WAW rangkum.



Wisata Merangin - Menjadi salah satu daerah andalan wisata propinsi Jambi, kabupaten Merangin memiliki tempat-tempat wisata yang tak kalah indahnya dengan daerah lainnya. Kabupaten yang sebagian daerahnya berhawa sejuk ini, dari hari ke hari semakin membenahi dan memoles potensi wisata yang dimilikinya.


a photo by @abangdjoule via instagram


Beragam keindahan dan pesona dimiliki kabupaten Merangin, mulai dari keindahan kota Bangko, pesona alam jangkat yang luar biasa, sampai air terjun, geopark, bukit dan gunung yang membentang di kabupaten yang berbatasan dengan Kerinci ini.




Salah satu tempat wisata yang baru-baru ini hits dan ramai diperbincangkan di dunia maya adalah taman Batu Merangin.




Taman Batu ini terletak di sebelah tempat wisata Arboretum Rio Alif atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Taman Buaya.




Lokasi tepatnya Jalan Raya Lintas Tengah Sumatera, Dusun Mudo, Desa Langling, Kecamatan Bangko.




Tama batu ini mampu menjadi ikon wisata baru yang menggambarkan keberadaan batu sungkai di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.




Batu Sungkai adalah batu yang memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Batu Sungkai merupakan batu fosil yang terbentuk karena proses alam ini disebut-sebut hanya terdapat di Kabupaten Merangin.




Beragam kerajinan dapat dibuat dari batu ini mulai dari batu cincin, asbak rokok sampai liontin yang harganya ada yang sampai miliaran rupiah.




Di tempat ini batu sungkai ada yang masih alami dan juga sudah dibentuk persegi empat oleh pengrajin Merangin. Menurut pecinta wisata, tempat ini adalah salah satu spot foto terbaik di Merangin.




Objek wisata yang hanya berjarak 66 kilometer dari Kota Bangko ini layak menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya. Selain tempatnya amat indah dengan pepohonan hijau disekelilingnya, tempat ini juga bersih dan fasilitas yang ada terbilang cukup.








Sekian dan Terima kasih telah membaca tulisan Objek Wisata di Merangin Paling Hits Taman Batu Merangin. Semoga tulisan dari website Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berwisata. Silakan share ringkasan Objek Wisata di Merangin Paling Hits Taman Batu Merangin tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/02/objek-wisata-di-merangin-paling-hits.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Objek Wisata di Merangin Paling Hits Taman Batu Merangin"

Posting Komentar